FOTO-FOTO NYENTRIK…

foto koncoku

foto koncoku

Wah… mengingat tingkah laku teman-teman Khibran sewaktu Sma memang sangat mengesankan. Apalagi kalau melihat mereka sedang berpose didepan kamera. Lihat saja, foto diatas…

Kanan Atas foto Mas Icang sedang berpose mempratekkan latihan menyembelih hewan kurban… eh koq yang mau disembelih bukan kambing atau sapi koq malah Mas Bayu… embekkkkk…

Kalo foto yang berada di tengah atas itu namanya Mas Firman, kira-kira ia sedang berpose apa ya???.. wah jawaban teman2 salah, dia bukan lagi berpose seperti Ade Ray Bina Ragawan asal Bali itu. Akan tetapi mas Firman lagi latihan untuk syuting iklan deodorant/pengharum ketiak… he..he..he..


Foto Kiri atas adalah Mas Diar, wah.. ternyata mas Diar sedang membuktikan teory Darwin… bukan manusia keturunan kera, akan tetapi Manusia mempunyai keahlian sama seperti kera… yaitu Memanjat… Mas Diar kalau tidur diatas pohon bisa ndak??. Kalau mau buktiin teory ya sekalian dicoba semua. He..he..he..

Pojok Kiri Bawah , fotonya Mas Lindung. Dia kayaknya sedang berpose mirip Penjahat-penjahat di sinetron2 yg diutar di TV… wah serem, mas.. mas.. temen sekelas nanti pada takyut lo…

Kalau yang tengah bawah adalah fotonya Mas Bowo, dia sebenarnya ingin berpose seperti kebiasaan orang kalau habis bangun tidur pagi terus pergi ke suatu ruangan yang berada di pojok rumah and langsung menurunkan harga celana, terus jongkok deh… tapi ada yang janggal dalam posenya, kalau argument diatas benar, kenapa mimic mukanya koq senyum, endak ngeden… lagi pula yang dipegang koq dagunya, endak tutup hidung… Mungkin karena ia bahagia bisa memproduksi emas…

Wah kalau foto yang terakhir ini (kanan bawah), yang sedang berduet mesra ini… saya endak mau ngasih komentar ah… lagian bingung coment apa yg pantas sesuai dengan pose tersebut… foto duet ini foto Mas Yusuf dan Mas Eka. biar mereka berdua yg mengomentari sendiri sdang apa pose tersebut… dan saya serahkan pada pembaca..

…………

Kalau pembaca sekalian Tanya mana foto penulis (Khibran) dalam pose yg lucu… ini kan lagi mengekspose teman-teman Khibran, so… episode Khibran minggu depan aja ya… en kayaknya foto Khibran dalam pose yg lucu endak ada deh.. coz foto ne berposenya mirip artis semua… (artis Holywood, artis Bolywood, artis Bonbinwood, katisen (kedinginan))…

Sukses untuk semua teman-teman Khibran diatas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: