MENWA UGM MILIK INDONESIA

Bantuan Keluarga Besar Menwa UGM untuk korban erupsi Merapi tidak hanya menyentuh warga DIY saja, alhamdulillah juga dirasakan oleh pengungsi di Dukun Magelang”

 

Alhamdulillah bantuan Keluarga Besar Menwa UGM (baik Staf, Senior dan Alumni) tidak hanya menyentuh Korban Bencana Erupi Merapi yang berada di sisi selatan Gunung Merapi (Wilayah DIY) saja. Bantuan dari Keluarga Besar Menwa UGM juga meringankan penderitaan pengungsi di Desa Banyu Biru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

Alhamdulillah tenda pleton Menwa UGM telah didirikan, dan dimanfaatkan untuk meringankan para pengungsi di kecamatan Dukun Magelang. Bertumpuk-tumpuk kardus berisi pakaian, baik bekas maupun baru juga telah disumbangkan ke daerah pengungsian tersebut. Beberapa kardus berisi susupun juga Insya Allah dapat membuat sehat dan kuat para pengungsi yang meminumnya. Terpal yang dijadikan untuk alas tidur pengungsi juga telah disalurkan.

Perlu perjuangan yang hebat saat mendirikan tenda-tenda tersebut, karena hujan deras mengguyur saat pendirian tenda tersebut. Puji syukur, karena kegigihan anggota Menwa UGM, tidak lebih dari tiga puluh menit tenda2 berhasil didirikan.

Pemilihan lokasi tersebut dipilih karena tempat pengungsian tersebut dinilai kurang mendapat perhatian dari para relawan atau instansi pemerintah. Itulah wujud nyata pengabdian Menwa UGM untuk Bangsa Indonesia.

Menwa UGM tidak berkontribusi untuk DIY saja, akantetapi terus berusaha untuk berkontribusi terhadap NKRI….

Semangatlah Mahasiswa, Semangatlah Menwa….Jayalah Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: