DUA PIMPINAN INSTANSI BESAR MEMBAHAS “DEGRADASI NASIONALISME DI KALANGAN PEMUDA”

Gubernur AAU Marsda I.B Putu Dunia menerima kunjungan dari Satmenwa UGM Rabu, 11 Mei 2011. Hadir unsur dari Menwa UGM sebanyak 5 orang, sedangkan dari AAU turut mendampingi Gubernur Dua Pimpinan yang berpangkat Kolonel. Dari Menwa UGM langsung dipimpin oleh Komandannya yakni M. Khibran beserta staf, dengan maksud dan tujuannya adalah terkait dengan rencana kegiatan pendidikan partisipasi Satmenwa UGM dalam rangka pentingnya Pendidikan Pendahuluan Bela Negara untuk kalangan remaja.

Dalam diskusi yang berlangsung sangat akrab dan komunikatif tersebut, Komandan Menwa UGM mengatakan bahwa, “ Setiap Anggota Menwa UGM selalu berkomitmen untuk memberikan sebanyak-banyaknya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Harapan dari pembicaraan selama satu jam tersebut adalah agar AAU dan UGM dapat menjalin hubungan kerjasama untuk terciptanya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik.
Ginong Pratidino….Ginong Pratidino dan Ginong Pratidino…..itulah kalimat terakhir yang diucapkan Dansat Menwa UGM ketika mengakhiri pembicaraan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: