HAPPY B’DAY KOMANDAN

HAPPY B’DAY KOMANDAN

HAPPY B’DAY KOMANDAN

Seperti biasa, setiap saya menginginkan laporan perkembangan Menwa UGM, Saya meminta teman-teman Anggota Menwa UGM untuk menghadap ke ruangan berukuran 3×4 meter (ruang Komandan) di Markas Komando Menwa UGM. Sore itu, Selasa 21 Juni 2011 saya meminta Kepala Urusan Diklat, Kepala Urusan Operasi dan Kepala Logistik untuk memberikan penjelasan terkait dengan perkembangan Program Kegiatan Pengembangan Karakter untuk siswa SMA “Pendidikan Pendahuluan Bela Negara”.

Potong Kue

Potong Kue


Namun pertemuan kali ini begitu berbeda dengan biasanya, karena ketika laporan sampai di tengah jalan, tiba-tiba Kaur I Diklat meminta saya untuk menuju ke ruang Staf, ruangan berukuran 4×5 meter yang berada di barat Ruang Komandan. Dia mengatakan bahwa saya harus menuju ke ruang Staf dikarenakan ada suatu masalah yang harus saya selesaikan.
Ternyata sebuah kejutan telah dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun saya yang ke 21. Ketika saya membuka pintu ruang staf, seluruh anggota menwa UGM telah bersiap didalam ruang staf sambil menyanyikan lagu “selamat ulang tahun” dan di tengah-tengahnya terdapat roti ulang tahun bertuliskan “happy b’day Komandan”.
Selamat Ulang Tahun Komandan! Semoga Sehat Selalu!
Perasaan kaget, haru dan bangga menjadi satu saat itu. Ditengah-tengah kesibukan tugas keStafan, Kolat dan Satgas, para teman-teman Anggota Menwa UGM menyempatkan diri untuk memberikan “kejutan” perayaan ulang tahun kepada saya.
Terima Kasih Keluargaku, Insya Allah diusia saya yang ke 21 tahun, saya mendapatkan kesuksesan baik dalam kuliah, organisasi, maupun kehidupan sehari-hari. Amin

Ginong Pratidino…ginong pratidino….ginong pratidino.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: