BIARKAN AKU MENANGIS……

Andini…. Kau bisa mendengarku??..

Andini, saat pertama kali melihatmu, kau seolah muncul dari laut….
Sementara… Aku merasa seakan jatuh ke dalam laut…
Andini, Masih ingatkah engkau dengan surat yang ku tulis dan kubacakan saat indah itu?…
“ Katanya…. Setiap Orang memiliki takdirnya sendiri…
Bagi Kakek, takdirnya adalah Nenekku…
Bagi Bapak, takdirnya adalah Ibuku….
Aku berharap Kau menjadi takdirku…”
Jika tak kuungkapkan saat itu, Aku akan sulit bernafas….
Dan kau jawab “Aku mau menjadi takdirmu”..
Jawabanmu itulah yang membuatku bersemangat untuk terus bernafas…
Andini, Aku berjanji untuk membahagiakanmu….
Andini, Aku senang bersamamu…
Andini, Aku ingin selalu bersamamu….

Tapi, takdir tak sesederhana yang ku kira….
Satu belokan kecil saja menimbulkan takdir yang berbeda….

Dan sekarang….
Kau tidur selama musim panas yang panjang….
Kaupun tidur selama musim hujan yang panjang…

Andini, Aku selalu membaca paragraf terakhir diarymu yang kau tuliskan dalam buku bersampul biru yang Aku belikan dulu….
“Ketika Aku tak ada, semua orang yang kukenal akan mengingatku…..
Tapi, seiring berjalannya waktu…
Hanya Mas dan keluarga yang masih ingat….”
Aku berusaha menjawab “Ya… Aku akan selalu mengingatmu…
karena hanya tubuh yang bisa mati, bukan pikiran….”.
Andini, Aku masih tidak bisa melupakamu…
Otakku kecil, tapi penuh kenangan atas dirimu…
Aku selalu mengingat perkataanmu
“Orang yang saling mencintai bisa bertemu setelah tiada”.
Perkataanmu itulah yang membuatku bersemangat untuk terus bernafas kembali…

Andini, seratus tahun lagi Aku akan berbaring disampingmu…..
Menantilah dalam damai hingga hari itu tiba…..

My Girl and I

3 Komentar (+add yours?)

  1. khibran
    Des 21, 2011 @ 10:03:27

    Q doakan kau bahagia disisinya…
    Sementara biarkan aku menangis….

    Balas

  2. Thoriq Aziz
    Des 21, 2011 @ 10:38:07

    Buatan sendiri mas?? dalam banget kata2nya..😀

    Balas

    • khibran
      Des 22, 2011 @ 15:59:15

      Judulnya saya kutip dari lagunya Tommy J Pissa Mas…..
      Isinya kurang lebih mewakili perasaan saya sat itu…

      Balas

Tinggalkan Balasan

