SELAMAT ULANG TAHUN MENWA UGM

Terjun Payung Yon I UGM

Terjun Payung Yon I UGM


8 September 2011, tanggal ini menjadi sangat istimewa. Selain digelarnya upacara penerimaan mahasiswa baru UGM, pada hari ini pula Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada genap berusia 34 tahun.

Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Menwa UGM ditugaskan untuk mendirikan 2 tenda peleton dan pengamanan barisan upacara. Pada upacara kali ini salah satu personil Menwa UGM yang juga bertugas di Humas dan Keprotokoleran dipercaya menjadi MC Upacara.

Grond Cru

Grond Cru

Pada upacara kali ini Menwa UGM menghadirkan kembali atraksi terjun payung yang sudah 10 tahun tidak dapat dinikmati. Atraksi ini dapat dihadirkan kembali berkat dukungan Alumni, Universitas, dan Lanud Adi Sutjipto. Atraksi ini mendapat sambutan meriah dari pada mahasiswa baru, pimpinan universitas dan orang tua mahasiswa yang di undang. Meskipun cuaca cukup terik, namun tidak mengurangi antusias para hadirin yang ada di lapangan Grha Sabha Permana.

Penyematan Jas Almamater

Penyematan Jas Almamater Oleh Pak Rektor


Dalam perjalanannya banyak sekali dinamika yang terus mewarnai korps baret ungu. Hingga saat ini, Menwa UGM telah banyak berkiprah, baik dalam lingkungan kampus, nasional bahkan internasional. Semua pengabdian tersebut tentu saja akan menjadi pembelajaran tersendiri bagi para personil yang sejatinya adalah para mahasiswa, calon pemimpin bangsa.

Jayalah selalu Resimen Mahasiswa.
WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: